Pelayaran Hawaii Menunggangi Kebanggaan Norwegia dari Norwegia

Saya baru-baru ini menghabiskan beberapa waktu mengunjungi sebagian besar pulau-pulau besar yang membentuk Hawaii. Ini adalah perjalanan pertama saya ke Negara ke 50, dan saya mengalami kesulitan untuk membuat keputusan tentang tempat tinggal ketika saya tiba di sana. Saya menghabiskan berjam-jam menjelajahi internet dan berbagai forum untuk mendapatkan informasi tentang pulau apa yang paling saya sukai. Yang saya temukan adalah bahwa setiap pulau memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan liburan ideal saya akan dihabiskan untuk melihat mereka semua. Di situlah letak Kebanggaan Amerika Norwegia untuk menyelamatkan.

KAPAL

Norwegian Cruise Lines -Pride of America berlayar pada tahun 2005, dan dia adalah kapal berbendera AS pertama yang dibangun dalam hampir 50 tahun. Satu melihat kapal yang mulia ini; dan Anda dapat mengatakan bahwa nama "Pride of America" ​​lebih dari sekadar huruf di luar. Di mana-mana di perahu ini Anda diingatkan tentang betapa hebatnya negara Amerika Serikat, dan sebagian besar ruang duduk, restoran, dll … memiliki tema Amerika. Beberapa pengulas berkomentar bahwa mereka merasa ini terlalu norak, namun, saya mohon untuk membedakan, sampai batas tertentu, kapal-kapal ini semuanya norak, dan yang satu ini tampaknya cocok

RUU, bagaimanapun, dekorasi dilakukan dengan penuh selera, dan tata letak kapal itu sendiri sangat fungsional.

Satu perbedaan utama di kapal ini adalah mayoritas staf adalah Warga Negara Amerika. Forum-forum online diisi dengan tinjauan beragam pada tingkat layanan pelanggan yang mereka terima saat berada di kapal. Banyak atribut ini untuk staf yang Amerika; Namun, saya merasa ini terlalu sempit untuk proses berpikir. Saya menemukan contoh tertentu di mana layanan kurang, namun, Anda sedang berlibur, cobalah untuk mengabaikan contoh-contoh terbatas ini dan nikmati sendiri. Untuk harga yang Anda bayar untuk apa yang Anda alami, itu dapat diabaikan.

Berikut rincian Cruise dari penerbangan ke Honolulu untuk hari keberangkatan.

BAWA DENGAN ANDA

· Tabir surya

· GPS

· Handuk pantai

· IPhone (maaf saya tidak memihak)

· Kabel USB dan pengisi daya (USB dapat digunakan dengan iPhone pada banyak mobil sewaan)

· Periksa untuk melihat apakah Polis Asuransi Anda mencakup Tanggung Jawab Penyewaan (ini akan menghemat sekitar $ 20 setiap kali Anda menyewa mobil)

APPS YANG DIREKOMENDASIKAN

· Urbanspoon – Cari Tempat Makan berdasarkan Pengguna yang telah pergi sebelum Anda

· TripAdvisor – Temukan hal-hal yang harus dilakukan di dekat Anda, Baca Ulasan Pengguna dll …

· Orbitz.Com – Gunakan buku ini Rental Cars Anda sebelumnya, dan jika Anda memesan penerbangan melalui Orbitz, itu akan mengirim pesan teks untuk status penerbangan dll …

· GPS Drive – Aplikasi berbayar yang dapat menggantikan kebutuhan Anda akan GPS

· Trip Deck – Aplikasi yang Anda dapat menyimpan semua jadwal perjalanan Anda, nomor penerbangan, konfirmasi # dll … ke dalam satu aplikasi.

· Radar saya– Aplikasi Cuaca yang memberi Anda hampir peta cuaca real-time

· Buka Tabel – Pemesanan untuk restoran yang sibuk

THE PORTS OF CALL

Hari 1 – Grup saya dan saya terbang ke Bandara Internasional Honolulu dan mengumpulkan barang-barang kami di korsel. Segera di luar terminal adalah stasiun taksi dengan seorang karyawan yang akan membantu Anda dan pihak Anda dengan transportasi ke dan dari hotel dan / atau pelabuhan Anda. Tarif dari Bandara ke Waikiki adalah $ 35. Saya memilih untuk terbang sehari sebelumnya untuk memberi waktu bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan perubahan waktu dari pantai Timur Amerika Serikat.

Saya mencari hotel yang aman, bersih, dan murah di daerah Waikiki dalam jarak berjalan kaki ke pantai. Saya menemukan ini di Miramar Waikiki. Hotel ini dipesan untuk sekitar $ 145 di Hotels.com, dan benar-benar melebihi harapan saya.

Kami semua ditingkatkan ke kamar Oceanview dengan balkon di lantai 15. Hotel ini dekat dengan banyak toko dan restoran, dan dalam beberapa blok ke pantai. Ada hak Denny di luar hotel untuk sarapan, dan tempat Pasar Internasional untuk berbelanja di luar pintu hotel. Saya menemukan tempat Pho Vietnam yang fantastis di pasar ini, dan merupakan makanan terbaik yang saya miliki selama di Hawaii.

Anda juga dapat melakukan perjalanan ke mal Ala Moana dan berbelanja berjam-jam di mal perbelanjaan raksasa ini, dengan salah satu pujasera Asia terbaik yang pernah saya lihat.

Hari ke-2 Embarkasi.

Kami meninggalkan Hotel Miramar sekitar tengah hari dan naik taksi ke Port. (Tarif taksi $ 22) Setelah tiba, Anda diperintahkan untuk menandai bagasi Anda dan membawanya melalui berjalan kaki singkat ke petugas bagasi yang memindai bagasi. Setelah mereka mengambil bagasi Anda, Anda diminta untuk check-in dan membuat akun onboard Anda dengan Norwegia. Ini adalah sumber daya beli Anda saat onboard, uang tunai tidak diterima di mana pun di dalam pesawat. Sekarang setelah teknisnya selesai, Anda siap untuk 7 hari melihat beberapa pulau terindah di dunia.

Jika Anda perhatikan saya harus makan di sekitar jam makan siang. Kapal dapat dinaiki awal ini meskipun tidak berlayar sampai sore hari. Aloha Café tersedia untuk makan siang, dan kami memanfaatkannya sepenuhnya. Saya terkesan dengan fakta bahwa bersama dengan tarif standar Amerika, ada bagian Asia dan India prasmanan setiap hari. Setelah makan siang, kami menunggu sekitar 30 menit dan mereka mulai mengumumkan jumlah lantai kamar yang tersedia. Ini terbukti cukup waktu bagi istri saya dan saya untuk menetap di kabin balkon kami dan tidur sebentar sebelum makan malam. Kami memesan balkon kabin (7158), dan setelah kami memasuki ruangan kami sedikit terkejut oleh ukuran kabin. Itu lebih kecil dari kamar balkon lain yang kami pesan di masa lalu, dengan sedikit penyimpanan, dan TV yang lebih kecil. Perlu juga dicatat bahwa kamar mandi tidak datang dengan perlengkapan mandi gratis yang pernah saya lihat di kapal lain. Ukurannya … bukan deal breaker, dan begitu kami terbiasa, itu menjadi tidak masalah. Balkon cukup dalam ukuran, dengan 2 kursi dan meja kecil.

HARI 3 & 4 – MAUI

Kapal tiba di pelabuhan Kahului (Maui) pukul 7 pagi dan akan berlabuh di sana sampai jam 6 sore hari berikutnya. Karena ini adalah pemberhentian semalam, penumpang diizinkan untuk datang dan pergi sesuka mereka, tidak peduli waktu malam. Area tempat kami berlabuh adalah area gudang industri, dan setelah Anda meninggalkan perahu, banyak agen penyewaan mobil yang menyediakan antar-jemput untuk mengambil mobil sewaan. Saya sangat merekomendasikan menyewa mobil Anda sendiri di masing-masing pulau, dengan kemungkinan pengecualian Kona, dan saya akan menjelaskannya nanti. Juga, Anda harus memesan mobil sebelum kedatangan Anda untuk memastikan ketersediaan. Tarifnya sangat wajar di semua pulau.

Keputusan kami selanjutnya adalah: Ke mana kami pergi dan apa yang kami lihat? Saya yakin setiap buku panduan yang pernah Anda baca di Maui akan memerintahkan Anda untuk mengendarai Road to Hana. Saya sudah mati sebelum melakukan ini, tetapi saya cenderung mencari tanda-tanda yang menunjukkan saya ke arah tertentu. Salah satu tanda seperti itu datang kepada saya melalui Grand Slam Breakfast … Pelayan kami di Denny's di Oahu adalah penduduk asli Hawaii, dan ternyata, seorang bijak yang bepergian dengan baik! Sarannya kepada saya adalah bahwa saya pasti harus menyetir jalan ke Hana jika saya ingin stres, terjebak dalam kemacetan selama 4 jam, hanya untuk tiba di sebuah kota dengan sedikit sekali pekerjaan. Dia menasehati kita untuk melihat Kawah Haleakala dan berkeliling di jalan yang mengarah ke Lahaina dan melihat pemandangan yang sama. Saya tahu saya akan memiliki beberapa yang tidak akan setuju dengan saya, tetapi saya senang saya mengikuti naluri saya. Begitu…

Setelah mengambil mobil sewaan kami, kami memutuskan untuk pergi ke Taman Nasional Haleakala untuk melihat Kawah Haleakala. Jalur pelayaran menawarkan baik bersepeda matahari terbit dan terbenam di bawah kawah. Saya yakin ini akan menjadi situs untuk dilihat; namun, kami memutuskan untuk hanya melihat pulau di waktu senggang kami dan tidak ingin berada di jadwal yang ditentukan. Perjalanan ke taman sangat sederhana (menggunakan GPS), dan sebelum memasuki taman, carilah Kula Lodge. Ada sebuah toko kecil di sebelah restoran yang merupakan kesempatan terakhir Anda untuk mendapatkan makanan dan makanan ringan sebelum memasuki taman.

Saya sedikit khawatir tentang visibilitas di kawah karena sudah sangat larut di pagi hari, karena ini bisa menjadi masalah; Namun kami memiliki visibilitas 100% dan terkejut pada pandangan dari puncak. Perjalanan sangat bagus karena Anda benar-benar berkendara melalui awan di jalan ke 10.000 + kaki di udara. Saya akan memperingatkan siapa pun dengan kondisi kesehatan apa pun yang dipengaruhi oleh ketinggian untuk berkonsultasi dengan dokter. Saya pribadi menderita asma, dan bisa merasakan dada saya menegang dan denyut jantung meningkat, tetapi tidak terlalu buruk sehingga saya tidak bisa menikmati diri saya sendiri. Setelah meninggalkan taman, waktu makan siang dan kami memilih untuk kembali ke Kula Lodge untuk makan siang. Makanan di sini agak mahal saat makan siang, tetapi kami mengambil pizza, dan menikmati pemandangan fenomenal dari dek belakang.

Setelah makan siang, kami pergi ke Maui Ocean Center, akuarium besar dengan banyak pameran yang terletak sekitar 25 menit dari pelabuhan kapal pesiar. Pamerannya bagus, tiket masuknya sekitar $ 22, dan Anda dapat melihat sebagian besar pemandangan dalam waktu sekitar 2 jam. Setelah kunjungan kami, kami kembali ke kapal untuk bersantai dan makan malam. Anda diperbolehkan memarkir mobil sewaan Anda dalam waktu semalam di dalam jarak berjalan kaki yang dekat ke kapal. Pada hari kedua kami di Maui, kami memutuskan untuk melakukan perjalanan ke pantai ke Lahaina untuk melihat-lihat, dan berbelanja. Jalan yang mengarah ke Lahaina dipenuhi dengan pantai yang indah, dan pegunungan dan menjadi semakin sulit untuk tetap mengemudi, ketika Anda benar-benar hanya ingin berhenti dan berkumpul di pantai sepanjang hari. Jika Anda merasa ingin, saya yakin Anda tidak akan menyesalinya. Saya harus menunjukkan bahwa setelah Anda memasuki Lahaina, Anda akan ingin mencari Old Lahaina Front St. Ini adalah tempat belanja. Ada Front Street lain, tetapi tidak ada banyak belanja.

Tempat belanja di Lahaina terdiri dari banyak toko berantai, pengrajin lokal, banyak restoran, dan Anda tepat di atas air, jadi ini adalah lingkungan yang sangat santai. Ada Bubba Gumps, Kimos, dan beberapa restoran berperingkat tinggi lainnya. Namun, ketika saya keluar kota, saya suka makan apa yang dimakan penduduk setempat. Jadi kami menuju Aloha Mixed Plate. Aloha Mixed Plate adalah favorit penduduk setempat dan turis. Mereka memiliki area tempat duduk luar ruangan yang besar dekat air, dan mereka memiliki banyak persediaan minuman dingin, dan piring campuran mereka adalah yang terbaik yang saya miliki selama di pulau-pulau. Daging babi Kalua luar biasa! Layanan ini agak lambat; Namun, pelayan yang ada di daerah kami melakukan yang terbaik untuk memuaskan semua orang. Setelah makan siang, kami mengembalikan penyewaan kami ke agen.

Anda harus merencanakan untuk melakukan ini selambat-lambatnya 30 menit hingga satu jam sebelum Anda dijadwalkan untuk kembali ke kapal. Anda menurunkan mobil Anda, dan kemudian naik pesawat ulang-alik kembali ke pelabuhan.

Hari 5 – Hilo, 08:00 – 18:00

Hilo – Latihan yang sama …. Keluar dari kapal, naik pesawat ulang-alik ke agen penyewaan saya yang dipesan sebelumnya dan pergi ke Taman Nasional Gunung Berapi. Daerah Hilo ini memiliki banyak toko dan pompa bensin untuk menghentikan perjalanan ke toilet makanan ringan dll … Karena kita hanya punya satu hari di Hilo, waktu adalah esensi. Kami memasuki taman (dengan biaya nominal) dan menemukan bahwa semua atraksi ditandai dengan jelas, dan dapat dengan mudah didorong sendiri. Kami pertama berhenti di ventilasi uap, area di mana panas dari gunung berapi menyebabkan uap ketika bersentuhan dengan air.

Beberapa langkah lagi dari ini Anda memiliki pemandangan indah, dan setelah Anda pergi dari sini, berkendara langsung ke Museum Jagger. Di sini Anda menemukan informasi tentang Kilauea, dan pemandangan terbaik dari gunung berapi. Lingkaran di sekitar gunung berapi saat ini ditutup karena asap vulkanik, tetapi area yang terbuka, spektakuler. Di jalan keluar dari taman, pastikan Anda berjalan melalui tabung lava.

Ini adalah terowongan bawah tanah yang terbentuk melalui aliran lava. Ini sangat menarik, dan berjalan cukup mudah bagi kebanyakan orang. Seluruh perjalanan memakan waktu sekitar 15-20 menit.

Setelah meninggalkan Taman Nasional Gunung Berapi, ketik di Mauna Loa Macadamia Farm ke GPS lama, dan ikuti tur mandiri di Perkebunan Macadamia yang sangat besar ini. Tur itu sendiri tidak begitu menghibur, tetapi pepohonan adalah sesuatu yang baru bagi kebanyakan orang, dan Anda dapat berhenti di toko suvenir untuk mendapatkan sampel gratis, dan membeli camilan untuk jalan.

Seluruh proses ini tidak boleh lebih dari 30 menit dari waktu Anda mengemudi, sampai Anda pergi. Pemberhentian selanjutnya adalah salah satu favorit saya dari seluruh perjalanan ini: Air Terjun Akaka. Sekali lagi, kami menemukan area ini melalui mengetikkan nama hanya ke GPS Garmin kami. Tujuan ini membawa Anda keluar dari jalan dipukuli melalui kota kecil dan melalui beberapa padang rumput sapi, tetapi jatuh sendiri bernilai setiap menitnya! Anda akan tahu ketika Anda semakin dekat karena Anda akan melihat mobil-mobil berbaris di sisi jalan. Mobil-mobil ini diparkir di sini, karena ada biaya untuk parkir di area taman. Saya sarankan Anda membayar harga dan parkir di sini. Hasil dari biaya parkir digunakan untuk mempertahankan area ini. Setelah tiba, Anda akan melihat jalan setapak, dan setelah sekitar 15 menit berjalan menuruni bukit, Anda akan melihat Air Terjun Akaka yang indah.

Setelah meninggalkan air terjun, sudah waktunya untuk makan siang, jadi kami menuju pusat kota Hilo. Saya sangat merekomendasikan Café Pesto di kawasan pusat kota tua. Suasana tempat ini adalah Hawaii tahun 1950-an. Makanan besar, dan terjangkau, dan pemandangan pusat kota tua; dan lautan membuatmu ingin tinggal sampai makan malam!

Jika Anda telah melakukan semua hal di atas, akan tiba saatnya untuk mengembalikan mobil Anda dan kembali ke kapal. Dalam perjalanan kembali, pastikan Anda berhenti dan melihat Pohon Beringin yang ditanam oleh penggerak dan peluncur pada saat di Banyan Tree Drive. Tapi tunggu: Tidak ada perjalanan ke Hilo akan lengkap tanpa perjalanan ke Hilo Hatties! Dalam perjalanan kembali ke agen mobil sewaan, singgah dan beri penghormatan kepada salah satu jaringan toko hadiah terbesar di

Hawaii: Hilo Hatties.

Toko ini sarat dengan segala jenis sovunier Hawaii yang dapat Anda bayangkan, lihat-lihat kaos Hawaii, sirup kelapa, perhiasan, dll … tetapi bersiaplah untuk membayar. Toko ini memiliki banyak pilihan, tetapi jika tawar-menawar adalah apa yang Anda cari, cari di daerah pusat kota, atau menunggu untuk mengambil hadiah itu untuk Paman Tony di Kona. Mengembalikan mobil, dan mengambil pesawat kembali ke kapal.

Hari 6 Kona – 7 pagi – 6 sore

Kona adalah salah satu pelabuhan panggilan di perjalanan ini yang saya anggap TIDAK menyewa mobil. Karena Anda hanya berada di pelabuhan untuk hari ini, (ini juga merupakan pelabuhan tender), Anda berpotensi kehilangan beberapa jam hanya melakukan tender, sampai ke agen penyewaan, mendapatkan mobil sewaan Anda, dan memungkinkan waktu sebanyak mungkin untuk mengembalikan mobil, dan tender kembali ke kapal. Jika Anda memilih untuk menyewa mobil, Anda dapat mengunjungi berbagai atraksi pulau seperti Kota Pengungsi, atau Perkebunan Kopi Kona. Jika Anda hanya mencari beberapa R & R, Hapuna Beach State Park adalah area akses pantai pilihan di pulau ini. Hapuna Beach adalah sekitar 30 menit dari pelabuhan pelayaran dengan mobil. Kami memilih untuk menghabiskan hari belanja di banyak toko di sepanjang jalan utama di Kona, dan saat makan siang di Kona Inn. The Kona Inn buka pukul 11:30, dan menyediakan pemandangan laut yang fantastis saat Anda makan.

Makanan saat makan siang cukup banyak biaya sandwich, tetapi suasana membuat untuk setiap kekurangan makanan. Setelah berbelanja, kami naik taksi ke pantai setempat, di mana banyak staf kapal pesiar dan beberapa penduduk lokal nongkrong. Di sini Anda bisa mendapatkan es serut, dan berenang serta snorkeling bersama penyu laut setempat.

Hari 7 – Kauai (Nawilliwilli) 8 pagi sampai jam 2 siang hari berikutnya

Kauai adalah pulau favorit saya di Hawaii. Pulau ini jauh lebih santai daripada yang lain, pemandangannya luar biasa, dan ada ayam di mana-mana! Ya, ayam … Menurut penduduk setempat, ayam-ayam ini menyebar seperti orang gila saat badai beberapa tahun yang lalu. Hukum Hawaii melindungi semua burung asli, dan ayam-ayam ini tidak terkecuali. Anda akan melihat mereka di mana-mana Anda pergi, mereka tidak menimbulkan ancaman, dan menambah kecanggihan pulau yang indah ini.

Perlu juga dicatat bahwa karena Hawaii tidak memiliki pemangsa asli, populasi ayam tidak menipis … kecuali mereka mengembara ke properti penduduk setempat, pada titik mana mereka dapat

menjadi makan malam!

Sekali lagi, lakukan antar jemput mobil sewaan dan ambillah perjalanan Anda. Anda akan merugikan diri sendiri jika tidak menyewa mobil di pulau ini.

Kelemahan utama mobil sewaan di pulau ini adalah situasi parkir. Area parkir semalam utama cukup jauh dari kapal dekat pusat perbelanjaan Anchor Cove. jika Anda berencana untuk keluar lewat jam 9 malam, rencanakan untuk berjalan dengan kelompok. Antar-jemput terakhir dari

Pusat perbelanjaan Anchor Cove beroperasi pada pukul 9 malam. Karena kapal diparkir di kawasan industri, lingkungannya agak menakutkan. Saya tidak akan mengatakan Anda harus takut untuk keselamatan Anda saat berjalan kembali di malam hari, namun, istri saya dan saya berjalan melewati 9, dan sementara tidak takut untuk keselamatan kami, itu sedikit samar.

Saya percaya bahwa Norwegia harus menyediakan tempat parkir lebih dekat ke pelabuhan, atau mencapai kesepakatan dengan perusahaan-perusahaan antar-jemput. Beberapa tamu yang lebih tua di perjalanan kami tidak ingin melakukan perjalanan, jadi kami dapat berkendara ke dekat pelabuhan dan menurunkannya. Yang sedang berkata, layanan antar-jemput sangat mudah, dan akan membawa Anda ke banyak pusat perbelanjaan di dekatnya.

Hal pertama yang harus kami lakukan setelah tiba adalah melihat Waimea Canyon. Waimea Canyon adalah versi pulau dari Grand Canyon. Setelah Anda mendekati jalan yang membawa Anda ke ngarai, berhenti di pom bensin terakhir yang Anda lihat dan ambil beberapa roti kukus yang diisi dengan Shoyu Chicken untuk perjalanan. Di Waimea Canyon, Anda memiliki pemandangan (sangat) indah untuk menikmati ngarai, dan ada juga buah berdiri di sana untuk membeli buah segar. Tur helikopter juga tersedia untuk melihat ngarai dan pulau secara keseluruhan. Jika Anda punya uang tunai, saya pikir ini akan menjadi pulau untuk menggunakannya untuk naik Helikopter itu.

Anda dapat meninggalkan Waimea Canyon dan melihat Kokee Park, tetapi pada saat kami tiba di sana kabut membuat jarak pandang hampir 0%. Setelah meninggalkan daerah ini, kami menuju ke area resor Poipu Beach. Di jalan, Anda dapat berhenti di Perkebunan Kopi Kauai. Perkebunan ini menyediakan contoh gratis dari beberapa kopi terbaik di dunia. Ini tersedia untuk dibeli, dan saya sangat menyarankan Anda melakukannya.

Kami tiba di daerah Pantai Poipu dan berhenti di Broiler Beach Brenneke's. Brenneke memiliki makanan laut segar yang luar biasa, dan itu persis seperti restoran pantai santai yang saya cintai. Anda mengabaikan Taman Pantai Poipu; ini adalah tempat favorit saya di sepanjang perjalanan. Jika Anda ingin menghabiskan hari di Pantai di Kauai, saya sangat merekomendasikan datang ke sini, Anda tidak akan menyesalinya.

Untuk merayakan kesimpulan dari petualangan Hawaii kami, kami memilih untuk melakukannya dengan cara "Hawaii" dan berencana untuk menghadiri Luau. Meskipun kita semua tahu bahwa Luau di pulau itu dapat menjadi representasi pulau yang cukup turis dan tidak benar, saya memilih untuk memesan dengan salah satu yang telah beroperasi di Kauai selama beberapa dekade. Banyak dari Anda akan merasa sulit untuk menghindari Luau yang disediakan oleh NCL, tetapi percayalah, simpanlah uang Anda dan pergi ke Smith Family Luau.

Keluarga Smith Luau terletak di dekat Sungai Wailua dan dimiliki oleh keluarga dan dioperasikan, dan telah selama beberapa dekade. Anda dapat mengetahui dari upacara pembukaan bahwa Tetua dari keluarga ini sangat bangga dengan bisnis yang dia bangun dan keluarganya. Tanah indah, makanan luar biasa, dan semua minuman termasuk dalam harga tiket masuk, dan berlimpah.

Pertunjukannya sendiri luar biasa, para pemainnya hebat, dan tidak ada kursi yang buruk di rumah. Satu catatan yang sangat penting: GUNAKAN GPS ANDA, DAN JENIS DI SURGA TROPIS SMITH. Satu-satunya waktu kami tersesat selama perjalanan kami adalah menggunakan alamat yang diberikan kepada kami di tiket kami untuk luau ini. Juga, dalam perjalanan ke lokasi ini memungkinkan beberapa waktu untuk lalu lintas, karena Anda akan bepergian melalui jalan raya utama.

Hari berikutnya kami masuk beberapa menit terakhir berbelanja dan menaiki kapal lebih awal, karena kami diminta untuk makan siang di sekitar jam makan siang.

HARI 8 – Disembarkasi

Prosedur Norwegia untuk disembarkasi sangat terorganisir dengan baik, dan tidak merepotkan. Satu-satunya perjalanan kami memesan melalui kapal adalah tur Pearl Harbor dan USS Missouri, jadi kami dijadwalkan untuk bertemu di auditorium utama untuk meninggalkan kapal. Keuntungan utama yang saya temukan di pemesanan perjalanan ini adalah bahwa kami memiliki penerbangan terlambat, dan tur 8 jam ini memungkinkan kita untuk melihat pemandangan, dan tidak mengantre untuk melakukannya.

Kami meninggalkan perahu dan naik bus tur kami untuk melihat Pearl Harbor. Informasi perjalanan tidak memberi tahu kami hal ini, tetapi tur ini juga memberi kami Tur Kota Honolulu, di mana Anda bisa melihat kota (serta kantor Dog The Bounty Hunter!) Tur membawa Anda melalui Punchbowl Cemetery, kemudian ke Pearl Harbor & The Mighty Mo (USS Missouri). Tur ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya ambil. Waktu berlalu bahkan jika Anda bukan penggemar sejarah. Saya akan merekomendasikan tur ini kepada siapa pun yang berusia di atas 6. Ini adalah tur yang sangat serius dan serius, tetapi sesuatu yang setiap orang harus lihat. Ini mendorong rumah bahwa perang itu nyata, dan keserakahan, kebencian dan ketidaktahuan dalam bentuk apa pun memiliki konsekuensi yang menghancurkan.

Setelah ini, kami menuju ke bandara dan mengambil penerbangan yang sulit kembali ke Pantai Timur Amerika Serikat.

Kesimpulan

Pelayaran ini adalah cara terbaik untuk melihat semua pulau Hawaii dalam waktu yang singkat, dan untuk harganya. Ini adalah pelayaran yang sangat intensif pelabuhan, jadi Anda tidak benar-benar mendapatkan hari-hari malas di laut seperti yang disediakan beberapa kapal pesiar. Akomodasi yang memadai, keseluruhan kapal itu sendiri jika indah. Saya akan merekomendasikan makan pagi di kapal setiap hari, tetapi jika Anda memiliki uang, keluar di pulau dan makan apa yang penduduk setempat makan, dan dukung usaha kecil ini. Apa yang saya yakini perlu dipusatkan pada kapal untuk pelayaran masa depan adalah kualitas dan rasa makanan yang mereka layani, dan tingkat layanan pelanggan perlu diambil beberapa tingkat.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa beberapa onboard tidak melebihi harapan saya, namun, jalur pelayaran lain telah jauh melebihi harapan saya di daerah ini.

Saya akan merekomendasikan kapal ini kepada siapa pun, dan saya pikir positif jauh lebih besar daripada yang negatif. Anda tidak akan kecewa.

P.S. Pelajari dua kata sebelum Anda pergi, Aloha

& Mahalo, gunakan mereka setiap ada kesempatan!